Minggu, 23 September 2012

Pasuruan Menuju Kopdar 1000 Blogger Nusantara 2011

Pasuruan menuju Kopdar 1000 blogger Nusantara


Kopdar 1000 Blogger Nusantara yang di adakan pertama kali pada bulan Oktober 2011 di Sidoarjo. Sebuah kopdar terbesar yang pernah aku hadiri. Sebuah kopdar yang di hadiri oleh seluruh blogger seNusantara mulai dari sabang hingga meraoke.Sebuah kopdar yang memberikan pengalaman tersendiri bagi seorang anak Pasuruan. Sebagai seorang blogger yang baru mengenal dunia Blog merupakan keistimewaan tersendiri bagiku. Saat itu aku masih baru beberapa bulan di terima sebagai Member IBN dan masih baru pertama mendapatkan PO. 

Kopdar 1000 Blogger Nusantara 2011, Saat di bentuknya Blogger Nusantara oleh IBN setiap member IBN di wajibkan untuk mendaftar sebagai Blogger Nusantara di web Blogger Nusantara dan juga like Fans page komunitas Blogger Nusantara. Beberapa hari menjelang Acara Kopdar Blogger Nusantara 2011 di gelar mendapatkan Email konfirmasi kehadiran oleh Agung wigianto agungwigi@gmail.com di kirim tanggal 23 Oktober 2011 10:36 yang berisi sebuah lampiran bertuliskan bagan dengan keterangan sebagai berukut :
Keterangan:
Nama Blogger                  : Nama peserta yang akan ikut Kopdar
Nama Blog                      : Nama Blog Peserta
Email                               : Email Blogger yang bersangkutan
Facebook                         : Akun Facebook blogger
Twitter                              : Akun Twitter blogger
Nomor Telepon                  : Akun titter blogger
Akomoda Yang Dipakai :
1. Keberangkatan               : Perkiraan jam keberangkatan
2. Kedatangan                   : Perkiraan Jam kedatangan
Tempat Kedatangan           : Tempat kedatangan sesuai dengan akomodasi yang di pakai seperti Stasiun, terminal Bus, Pelabuhan dan bandara.

Kopdar 1000 Blogger Nusantara, pelaksanaan Kopdar saat itu pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2012 di Suncity Sinvention Hall Sidoarjo. Perjalanan menuju Kopdar Seribu blogger Nusantara naik ojek dan di lanjutkan Naik angkot dari Pandaan ke Sidoarjo. Dari pandaan naik angkot turun di Ramayana SIdoarjo, disitu seorang Pasuruan tawar menawar tarif Becak. Pak tukang becak terus kekeh minta ongkos dua k ali lipat dari yang teman saya bilang. Pasuruan adalah Kawasan pegunungan sehingga tak heran jika anak Pasuruan kuat berjalan jauh. Jalan jauh, siapa takut...

Kopdar 1000 Blogger Nusantara, Berjalan kaki di mulai dari tempat turun dari angkot menuju Suncity Sinvention Hall Sidoarjo dengan di pandu melalui telfon HP. Sudah berada di kawasan  Suncity Sinvention Hall Sidoarjo, ternyata masih terlalu pagi sehingga pintu Mall masih tertutup. Oleh satpam aku di kira pegawai Mall sehingga di tunjukakan untuk lewat bagian belakang Mall. Bingung ?? sudah pasti... dan akhirnya aku melihat dua orang cowok keren keluar dari area parkir memakai kaos Blogger Nusantara. Malu mau menyapa?? iya sih... tapi sebagai anak Pasuruan harus berani dong...

Aku sapa dan kenalan.. Prikitiewwww dengan gaya apa yah.. preman atau pengemis hayooo... akhirnya harus berani bilang " Mas aku bolehkan ikut mas berdua ke lokasi Kopdar? " Akhirnya... ternyata boleh.. Baik-baik yah blogger Nusantara...

Bagaikan Selebritis yang berjalan di dampingi 2 bodyguard xixixixi... lah kok jadi aku yang di depan jadi seperti naik delman dong..hehe gak apa-apalah namanya juga baru kenal, jadi yah gitutuh.. Diantarlah aku ke tempat panitia dan aku masuk Kopdar dulu yah teman-teman... Sampai jumpa nanti saat makan siang, kalian gak boleh ikut masuk.. tenang saja bakalan aku ceritain di mana suasana di dalam.. #sokpenting


Tidak ada komentar:

Posting Komentar