Minggu, 14 Oktober 2012

Cocktail akibatkan perut di angkat

Cocktail akibatkan perut di angkat. Pagi ini baca-baca berita, tidakdi duga dan tercengang saat melihat berita seorang remaja usia 18 tahun Perutnya harus di angkat setelah meminum Cocktail. Tahu kan Cocktail itu apa? Coctail adalah sejenis minuman yang di sajikan di sebuah bar yang di buat dari campuran alkohol dan soda. Untuk di luar negeri bukan hanya di Bar namun juga pada pesta cocktail juga di sajikan minuman ini. Pencampuran beberapa jenis minuman dengan alkohol akan memberikan kenikmatan lebih pada peminumnya. Namun pencampuran yang tidak tepat mengakibatkan hal yang Fatal.

Cocktail akibatkan perut di angkat. Di Indonesia campuran Alkohol/ minuman keras dengan jenis minuman lain ( Minuman keras Oplosan ) pernah merenggut nyawa. Namun itu tidak membuat yang lain berfikir untuk tidak melakukannya sehingga terjadi kembali hal tersebut. Kejadian cocktile mengakibatkan seorang remaja berusia 18 tahun harus di angkat perutnya terjadi di London Inggris. Ahli bedah Inggris mengemukakan harus mengangkat perut anak remaja tersebut demi menyelamatkan nyawanya. Karena anak remaja tersebut telah meminum Coctail campuran Nitrogen Cair. Apa itu Nitrogen Cair ?

 Nitrogen cair adalah nitrogen dalam keadaan cair dengan suhu sekitar minus 200 derajat Celcius. Nitrogen Cair Saat terekspos dengan udara, akan memunculkan kabut tebal dan sering digunakan oleh bartender atau chef untuk menambah efek drama visual pada hidangan atau untuk membekukan cairan dengan cepat, seperti pada es krim. Nitrogen cair juga sering digunakan untuk menghilangkan kutil dan digunakan di pabrik industri. Jika nitrogen cair kena ke daging dapat menyebabkan kerusakan jaringan akibat dingin atau "frostbite". nitrogen cair tak boleh dikonsumsi saat masih berbentuk cairan, karena akan berubah menjadi gas dalam tubuh dan menyebabkan perut membengkak dan meledak.

Campuran Cocktail akibatkan perut di angkat Wew terkena daging saja bisa mengalami  kerusakan jaringa, bisa di bayangkan jika Nitrogen cair tersebut memenuhi lambungkita. Apa yang terjadi? menurut diagnosa dokter bahwa perutnya berlubang-lubang. Jika lambung telah berlubang-lubang sudah pasti harus di angkat. apa kalian mau seperti itu? Tidak kan.. mangkanya jangan suka membuat eksperimen cairan berbahaya dengan mengkonsumsi. Seperti Boraks dan pewarna pakaian juga berbahaya bagi kesehatan walaupoun efeknya tidak langsung terjadi pada kita tapi setidaknya kita harus menjegahnya. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar