Jumat, 19 Oktober 2012

Semangat Talia Joy Castellano

 Talia Joy Castellano, Kenalkah kalian dengan nama ini? Seorang anak berusia 13 tahun yang luar biasa. Seberapa pentingkah peranan rambut bagi wanita? apa lagi seorang remaja? pastilah semua akan menjawab sangat penting. Walaupun kebanyakan orang tidak menjaga rambutnya. Sebagian orang pun berganti-ganti cat rambut dan mereka juga tahu akibat dari yang mereka lakukan. Tapi mereka tetap melakukannya. Bagaimana  jika tiba-tibakamu kehilangan seluruh rambutmu? gak PD, Malu, Minder dan gak mau itu semua terjadi. 

 Talia Joy Castellano, bagaimana dengan dia? sejakusia 13 tahun ini dia tidak memiliki sehelai rambutpun di atas kepalanya. Apa yang dia lakukan bukanlah sebuah yang berbahaya namun dia melakukan sesuatu yang membuat perempuan lain lebih memiliki spirit, yah dia seorang anak yang mampu ngenginspirasi banyak orang di luar sana. 

 Talia Joy Castellano, sekarang usianya sudah 13 tahun dan enam tahun yang lalu di diagnosa telah mengalami kanker sistem saraf (neuroblastoma) dan Leukimia. Talia tidak lagi memiliki rambut di atas kepalanya karena akibat dari kemoterapi saat penyembuhan penyakit leukimia yang ia derita. Walaupun ia tidak memiliki rambut tapui dia tidak mau hidup dalam kepalsuan dengan memakai wig. Dengan sebuah kepercayaan diri inilah yang menghantarkan sisa hidupnya pada sebuah arti kehidupan. menjadi bintang iklan kecantikan ternama.

 Talia Joy Castellano, menginspirasi banyak orang untuk terus bertahan apapun yang terjadi. Tak perlua ada yang di tutupi karena semua itu tak seharusnya di tutupi. Banyak orang sampai melakukan Operasi untuk mendapatkan hidung yang lebih sempurna. Namun talia lebih memilih menjadi dirinya sendiri yang tidak memiliki rambut untuk lebih indah bagi semua orang. Sebuah inspirasi paling menggugah hati, talia membuatku merasa hidup ini begitu indah. Do'a tulus untukmu gadis kecil untuk yang terbaik bagimu dan keluargamu. Kadang kita tidak bisa menghindari sebuah keputus asaan, namun berusahalah menikmati segalanya dengan tenang   Kebahagiaan terindah adalah saat kita membuat orang lain tersenyum pada kita walaupun diri dalam keadaan paling lemah.

Semangat terus jalani hidup sepanjang apapun hidupmu dan sekeras apapun rintangan yang kamu ingin lalui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar