Senin, 26 November 2012

Identitras Korban Mayat di bakar Pasuruan


Pembunuhan sadis dengan mayat di bakar yang terjadi di pasuruan, kini telah di ketahui identitas korban. Penemuan mayat yang telah gosong di area persawahan menggemparkan daerah pasuruan. Sebuah pembunuhan yang tidak di ketahui pembunuh, waktu kejadian dan pelakunya tersebut menjadi teka-teki yang seakan tidak akan pernah diketahuii titik terangnya. Dngan kondisi mayat yang telah gosong sehingga tidak ada sedikitpun identitas maupun petunjuk yang di temukan mengenai identitas korban. Jangankan Identitas, secarik kain dari korbanpun tidak ada. Namun sekarang telah di ketrahui identitasnya setelah ada pihak keluarga yang melapor kehilangan anggota keluarga.

Awalnya yang memiliki kecurigaan adalah tetangga korban. Tetangga korban ini tahu benar kebiasaan korban sehari-hari yang berkerja sebagai petani. Selain menjadi seorang petani, korban juga sering di mintai tolong untuk mengobati penyakit. Menurut kesaksian tetangga korban setiap hari, korban keluar rumah sekitar jam 10 malam dan kembali pulang sekitar jam 1 dini hari. Terakhir tetangga korban melihat korban keluar rumah sejak sore hari. Sebelum pergi korban membeli dupa yang tidak diketahui untuk apa. Setelah membeli dupa, korban pergi ke warung dan berbincang dengan warga lain di situ. Tidak lama kemudian sang tetangga melihat korban mendapatkan telfon dari seseorang yang tidak di ketahui. Setelah menerima telfon di sebuah warung tersebutlah korban pergi dan tidak terlihat kembali.

Saat keluarga korban mendengar kabar ditemukan mayat di bakar di daerah pasuruan, anak korban tidak curiga bahwa itu adalah ayahnya. Anak korban kemudian berusaha menghubungi ayahnya namun tidak dapat di hubungi. Dari situlah anak korban kemudian mencari informasi mengenai korban pembunuhan sadis, mayat di bakar tersebut. Dari situ anak korban kemudian memastikan bahwa itu adalah benar ayahnya. Isak tangis memecah saat sang anak melihat keadaan mayat korban yang mengenaskan. Kemudian diketahuilah identitas korban sebagai berikut :
Nama : Suryono
Alamat : Desa : Tegal kidul Dusun : Jati tengah
Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan
Pekerjaan : Petani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar